Bisnis Internet Indonesia

Bisnis Internet Indonesia ,

Bisnis Internet Indonesia, Tahukah anda apa kegiatan pengguna internet di Indonesia ketika online? Menurut pengamatan penulis biasanya orang Indonesia menggunakan internet untuk browsing, buka e-mail, chatting, update status, download atau hanya sekedar hiburan. Bagaimana dengan anda? Apa yang anda lakukan saat online? Bersama artikel ini saya ingin berbagi dengan anda menjadikan kegiatan online anda menjadi hal yang lebih produktif, diantaranya sebagai bisnis menguntungkan.

Bisnis Internet Indonesia


Info bisnis yang ingin saya bagikan dalam artikel ini terkait dengan usaha online, disesuaikan dengan jaman saat ini. Dimana pengguna internet di Indonesia sudah mencapai lebih dari 70 juta orang, dan cara berkomunikasi termasuk di dalamnya cara belanja.
Bisnis online terbaik bisa dilakukan sebagai re-seller produk orang lain atau punya produk sendiri misalnya usaha makanan. Kebanyakan hambatan bagi seorang pemula untuk memulai usaha adalah tidak punya ide usaha, tidak tahu segmen market yang sesuai dengan produk yang akan di jual atau tidak adanya modal.
Bagaimana dengan yang masih karyawan? Usaha online ini bisa menjadi usaha sampingan modal kecil tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama anda.  Artikel ini cocok bagi anda yang mencari bisnis. Namun juga harus disadari tidak ada kesuksesan yang instan, meskipun potensi bisnis dengan online ini besar tapi harus dilakukan dengan konsisten dan bertahap. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar