Top Bisnis Indonesia

Top Bisnis Indonesia

Mungkin Anda merasa bingung dan tidak yakin apakah ada  bisnis yang membuat Anda selalu tampil muda walau diusia senja dan sekaligus mendatangkan penghasilan yang besar bagi anda ? Kami pastikan bisnis seperti itu ADA ! Yaitu Bisnis Anti Aging. Luangkan waktu 5 menit untuk  membaca penawaran bisnis dari kami  dan keputusan Anda akan mengubah jalan hidup Anda di masa depan selamanya !

Tahukah Anda banyak jalan untuk mendapatkan kekayaan atau lebih tepatnya menjadi seorang  milyarder ? Tung Desem Waringin menyebutkan jika Anda ingin jadi milyarder maka Anda harus memilih salah satu cara 
di bawah ini, yaitu :
1.Bisnis sendiri, perantara atau franchise 
2.Properti,sebagai developer properti 
3.Bisnis Internet Indonesia, jika mahir menjadi affiliate marketer produk di dunia maya
4.Saham,bermain dibursa saham

Jika anda memilih berbisnis sendiri ,maka Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor sebagai berikut :
1.Modal 
2.Produk/jasa, misal : anti aging terbaik
3.Tenaga kerja
4.Customer service
5.Pengeluaran bulanan
6.Pajak
7.Dan lain-lain

Ternyata sangat rumit dan beresiko, apa ada cara lain ?

Ada 3 cara lain yaitu : 
1.Bisnis Affiliate atau Reseller atau Makelar, dimana kita akan mendapatkan komisi jika kita berhasil mereferensikan produk yang laku terjual, saat ini menjadi top bisnis indonesia.
2.Bisnis Franchise, dimana kita mendapat hak untuk menjual suatu produk dengan sistem yang sudah terbukti berhasil. Bisnis ini juga merupakan info bisnis online terbaru.
3.Multi Level Marketing, dimana jika kita berhasil mengembangkan network marketing maka kita akan mendapatkan imbalan atas penjualan produk di grup kita sesuai kompensasi perusahaan MLM tersebut. Produknya salah satu contoh adalah : stem cell for anti aging.

Apapun info usaha terkini yang ada geluti maka ada  5 HAL UTAMA yang harus anda pikirkan agar bisnis anda berjalan dgn baik.
1. Market Trend
2. Produk & Teknologi yang Eksklusif
3. Powerful Partnership
4. Perfect Timing
5. Marketing Plan yang Terbukti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar